Selamat Datang di Blog Rita Andriani Sitorus. Semoga Artikel yang saya buat dapat menambah pengetahuan anda sekalian

Bercinta dengan-Mu


BERCINTA DENGAN-MU

Aku yang berjalan dalam sepi
Menahan kegelisahan hati
Aku yang berlari di riuh keramaian
Mengeluh dan mengadu

Aku yang menjadikan dunia penjaraku
Aku yang lebih mementingkan makan malamku
Aku yang telah menenangkan hatiku

Dengan sesuatu yang bukan dari-Mu
Aku yang lebih mengutamakan mak
hluk daripada-Mu...

Kini aku berjalan ke arah-Mu
Aku ingin lebih jauh berjalan
Meninggalkan dunia yang telah memenjarakanku

Yang membuat hidupku sengsara
Meninggalkan makan malamku yang membuat aku kenyang
Hingga lalai beribadah
Meninggalkan segala kesenanganku
Yang bukan memberikan ketenangan melainkan keguncangan

Aku ingin mencari-Mu... mencari-Mu…
Tuhan aku rela terasing dari makhluk
-Mu
Aku rela membutakan diri dari nikmat dunia
-Mu
Bahkan aku rela melepaskan ikatan hidup dari
-Mu
Agar Engkau izinkan aku merindukan
-Mu
Menyebut nama
-Mu
Menemukan
-Mu
Bercinta dengan
-Mu

Makkah, 09 Januari 2018

0 Response to "Bercinta dengan-Mu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel